Sunday 1 March 2009

sulitnya membuka hati.

Gw orangnya amat tertutup.
dan gw ngerasa banyak dampak dari ketertutupan diri gw.

yg dimaksud tertutup di sini bukannya gw gamaw membuka diri orang lain masuk ke hidup gw,
tp sebaliknya, gw yg gmaw diri gw diketahui org lain.
jd ibaratnya gw tuh amat sangat tertutup untuk bercerita ttg siapa diri gw sebenernya, dan kek apa gw itu.

kluarga gw amat ajaib.
jarang berkomunikasi masalah pribadi masing2.
ga ada tuh istilah gw curhat2an sama cc, dd, bokap, nyokap.

di rmh gw cm gw yg tau siapa diri gw.
bahkan gw pun yakin nyokap gw sendiri ga ngenal karakter gw seperti apa.
di mata dia gw tuh anak yg aneh, dgn jalan pemikiran yg aneh pula.
kadang gw sama dia ga bisa nyambung kalo ngomong.
entah knapa hal tsb sangat sering terjadi.

yaa mungkin jg karena gw pny luka lama yg selalu ngebayang2in gw.
entahlah.
mungkin cm Tuhan yg tau kapan gw bisa bebas dr luka ini..

Bertahun2 gw terbiasa untuk nyimpen smua perasaan gw sendiri.
suka. duka. luka.
semua gw simpen aja sndiri.
jarang bgt gw berbagi itu smua, apalagi ke kluarga gw sndiri.

berbagi sama temen pun jarang bgt, hny org tertentu doang yg tau gmn hidup gw sbenernya.
haha.

mungkin d sini gw bisa tertawa di muka, tp menangis dalam hati.
itulah topeng gw.

Kadang gw mendambakan kluarga seperti temen2 gw laennya.
tp gw taw itu ga bole.
toh gw yakin ada bnyk org yg jauh lebi tidak beruntung dr gw dgn kluarga gw yg seperti ini..
yg bisa gw lakuin ya berusaha bertahan aja.

............

Baru akhir2 ini gw belajar berbagi.
mulai cerita siapa gw sbnernya.
ya emg lom sberapa si, tp untuk memulai membuka sisi kelam dalam hidup itu susahnya minta ampun..!

bnyk sisi kelam gw yg terkubur dalem2 di diri gw.

pngen gw kluarin tp gw takut..

tp klo ga gw kluarin takutnya makin numpuk.
jd gw mesti gmn donk?

yah smoga aja proses pmblajaran gw membuka hati dapat berjalan baik.
untung gw nemu malaikat kecil gw..
yg maw dengerin semua keluh kesah gw.
smoga aja dia bs terima diri gw dgn segala kekelamannya ya.
hehe.
miz u beib.

1 comment: