Monday 9 March 2009

trip to hell with jon..

Log in..

Hai dunia, hr ini kembali gw akan mnceritakan sebuah kisah gila hidupku bersama John..
jd kmaren gw tuh prgi ke 3raksa bersama John, ada urusan gt de di sana..
nah, kalo yg kaga taw 3raksa itu dmana, 3raksa itu adalah pusat pemerintahan Tangerang.
jd letaknya aga jauh gt de dr rmh gw.. kalo naek motor nyampe 1 jam, klo naek mbl bisa 2jm lah br sampe, macet n jalanannya kcil soalnya..

nah..
biasa gw kemana2 selalu berdua doank ma si John.
tp kali ini saia tidak sndiri.
saia dtemani oleh temen gw yg bernama Gojie.
haha. rupanya dia tidak beruntung hari itu karena mesti merasakan kegilaan si John.

jd kita brangkat jm 12 siang, naek mobil livina nya si John.
perjalanan menuju 3raksa semua tenang dan oke.
gw duduk di depan, Gojie d blakang, john supir.
perjalanan 2jam terasa biasa saja tanpa event yg aneh.

sesampainya kita di 3raksa, kita lgsg mlakukan urusan kita, lalu sesudah itu kita pulang lg..
klo ga salah itu jm 4an kita jalan dr sana..
kali ini gw duduk d blakang, jon supir, dan goji di depan.

dan cerita seram pun dimulai..

entah si John salah makan apa tadi, tiba2 dia kumat.
mulai ketawa2 sendiri.. sambil nyetir ketawa2 itu adalah suatu hal yg menakutkan..
si John mnyetir dengan binalnya..
sradak sruduk semena2nya..

dia mungkin lupa di dalam mobil ada 2 nyawa laen selaen dirinya yg ketakutan..
si Gojie yang selama hidupnya selalu mnyetir dengan penuh kdamaian, pelan2 asal slamat, mnjadi histeris dgn gaya mnyetirnya jon..

kira2 beginilah dialog yg terjadi di dalam mobil wkt itu..

goji : eh jon nyetir yg bener lo, gw aja klo nyetir sama bokap tu ketawa2 aja dmarahin gw..
jon : HUAHAHAHAHAHA... *ketawa dgn binalnya, sambil mngeluarkan lidahnya.
goji : TIDAK JONN TIDAKKK...!!!
gw : (uda biasa sama jon, jd diem aje..)
goji : awasss di depan jonnn.. ada ibuuu2 naek motorr..!!!
jon : truss knapaaa...??? kita ambil kiriii..!!!! *banting setir ke kiri.
goji : aaaaaaaaaaaaaa.... tidakkkk...
jon : HUAHAHAAHAHAHA.... ganggu aja itu ibu2,, HUAHAHAHAHA...
goji : awasss jon lobang jonnn lobaaannnggg...!!!!!!!!!! *sambil tutup mata pake seat belt.
jon : ha? KANANNNN..!!! *banting setir ke kanan.
goji : aaaaaaaaaa...!!!!! tolong aku mamaaaa... ampunii sgala dosaa2ku..!!!
jon : HUAHAHAHAHHAA...

ya kira2 1stgh jam lah kita dalam kondisi seperti itu.
di mana kondisi jalan hanyalah jalan kecil yg pnuh dgn lobang seperti bekas gempa bumi dan jatuh meteorr. *lebayy..
maklum la, namanya jg jalan ke daerah 3raksa, di mana sebelah kanan kirinya itu masi sawah2 coii.
hahahha..

untunglah pada akirnya kita sampai d rmh dgn slamat setelah stgh jam sempet nyasar karena salah jalan. hahaha.
dan spertinya si goji kapok untuk naek mobil sama si jon lg.
mungkin dia setelah pulang k rmh hari itu lgsng berdoa dan mengaku dosa sblum suatu saat nanti naek mbl ma jon lg dan merasakan indahnya dunia bersama jon.
hahahaha..

bertobatlah wahai jon sahabatku.
bersamamu slalu kurasakan kegilaan dunia ini..

No comments:

Post a Comment