Monday 16 March 2009

cerita di tengah malam..

Holaa.
postingan kali ini gw maw cerita ttg khidupan malamku bersama wanitakuh (woooo..)
tidak.. tidak.. ini tidak seperti yg kalian pikirkan wahai2 fiktor2 di luar sana..
gw maw cerita ttg saat2 gw berpacaran di tengah malam sama dia.

soalnya tuh kan gw seringnya mulai telpon2an ma dia lewat jm 12..
berhub pake xl kan gratisnya baru jm segt.
jd berhub gw orgnya pedit pulsa, jd ya aktif berpacarannya baru jm segitu de.
hahaha..

tp ya berhub cewe gw ini emang aga aneh ya, dia tuh suka tidur malemm banget.
kasian de dia kna pnyakit insomnia gt.
ketularan siapa itu ya..
ckkckckc..

jd ya berhub dia masi seger klo tengah malam, ya telpon2annya tengah malem aja skalian.
hahaha..

jd begtlah gw hampir tiap ari, di saat kluarga gw uda pada tdur smua, gw sendirian di kamar pasti dtemani sama suaranya yg imut itu d telpon.
hahaha.
tp ya berhub gw itu bkn tipe kalong kek dia, jd ya kadang gw pasti suka duluan ngantuk drpd dia.
tp karena gw pria, pny harga diri dong, jd ya harus bertahan..!
hahahaha..

dari sekian puluh (ato ratus kali ya..) gw telpon2an ma dia di malem hari, keknya bisa diitung tu gw yg duluan ngmg "Kamu uda ngantuk? Yawda tdur aja duluann.."
*dgn mata uda setengah terpejam tentunya.. (hehe..)
dan pada saat momen itu terjadi, gw bersorak sorai dalam hati.
"yessss yesss.. akhirnya menang..."
ahahahaa..

sayangnya selama ini yg sering terjadi adalah gw lebih dulu kehilangan kesadaran (bkn kesabaran loh..) pas telponan ma dia.
ah emg cupu bgt ya gw keknya.
ckckck...

sering bgt tu dia jd emosi jiwa gt klo taw2 gw tdur ga ngomong.
kek gini lah ceritanya..

dia : *ngoceh bla bla bla bla... Yank km taw ga si kalo bla bla bla..
gw : *mata stgh terpejam Hmmm.. iyaaa. terus... (kek diapain aja ye.. huahauhaua..)
dia : Trus mnurut kamu gmn?
gw : ........ (lg mimpi ni keknya.. mimpi apa gt lah..)
dia : Yank..?
gw : *sadar dr mimpi Ha? Hmm... Gmn yaa? (berusaha mengingat2 apa yg td dia omongin..) Hmm.. Km td ngomong apa yank? (nyerah ga bisa inget..)
dia : iiiihhhhh... $@#!^#%#$@$..
gw : hehehe..

ya kira2 begtlah.
sering bgt tuh gw begt.
entah knapa.
dan sialnya, kadang tuh gw nelponan ma dia selalu serba salah posisinya..
kalo gw duduk di bangku depan meja blajar gw, bawaannya pngen liat laptop molo.
dan gw pasti jd ga konsen dengerin dia ngmg, n klo dtanya, pasti gw ga bisa jawab lg.
hehehe..
kalo gw pindah ke ranjang, gw senderan sama tembok, lama2 pegel, terus ujung2nya rebahan, taw2 ketiduran lagi..
hadooo..

kan gw jd bngung..
masa gw mesti pindah tempat?
perlu gw duduk di closet wc gt spy ga tdur n fokus telponan?
tp ntar pas duduk d closet lgsg pngen boker lg.
gawat jg itu mah..

hmm..

kira2 posisi apa y yang paling mantab bt telponan ma pacar?
hahaha.
any idea??

No comments:

Post a Comment