Wednesday 4 March 2009

mnonton televisi..

gw lagi libur skarang.
uda lamaaa bgt gw lburnya, sekitar 2 bln gt de.
uda dr tengah januari sampe besok tgl 10 gw baru masuk.

gara2 itu gw jd aga sering nntn tipi d rmh.
biasanya gw jarang bgt nntn tipi.
lebi sering ol d dpan laptop gw..

nah, anehnya, ada hal2 yg mengusik gw pas gw nntn tipi.
kek td pagi, pas gw nntn tipi, Trans klo ga salah.
eh kan sering bgt tu iklan, entah knapa bnyk skali iklan2 tdk jelas..

eh tiba2, ada satu iklan ttg produk bumbu masak gt de.
namanya LADAKU-Merica Bubuk.
kira2 fotonya kek gini lah.. (niat bener gw cari d google..)

ladaku hasil search d google.

nah, di Indo kan uda ada tuh merek gula yg namanya GULAKU.
buat yg gtaw, gmbarnya kek gini ni..
gulaku hasil google.

nah loh. apakah para produsen di indonesia uda keabisan nama ya bt ngasi nama produk mereka?
apakah entar akan ada produk yg namanya GARAMKU ?
soalnya kan temennya gula dan lada kan ya garam, GGL gt loh - gula garam lada..
nah. tp td gw search di google trnyata lom ada tuh produk bumbu masak yg namanya GARAMKU.

apakah kelak akan ada?
hahaha..

dan apakah entar bakal ada lagi produk2 bermerk dgn -KU ?
seperti AIRKU, GELASKU, BAJUKU, BEHAKU, KECAPKU, MIEKU, SIROPKU, KRIPIKKU..??

haha.
ulasan ga pnting.

pizzz..

No comments:

Post a Comment