Friday 27 March 2009

her b'day, full of surprise..

Yoyoyy..
berjumpa lagi dgn saiaa di blog saia.
haha.

Uda lama keknya ga ngepost, iseng2 nulis lg ahh.

Jd kmaren tgl 21 tuh cewe gw ultah, umur 18 gt de..
nah uda dr jauh2 hari tuh gw uda sadar dia maw ultah,
tp emg pd dasarnya gw org iseng, jd lah sbnernya gw maw isengin dia..

Keisengan gw gw awali dgn engga notice ttg ulang taun dia dr H-7.
gw bertingkah seakan2 minggu dpn itu tak ada apa2.
kek biasa aja lah gt..
dan keknya keisengan gw ada hasilnya.
dia kek bete gt de, tp tidak terungkapkan di depan gw.
hahahaa.
gw taw dari ade nya tuh pas lg maen k rmhnya..
kata ade nya dia ngmg gini "kok si adi ga nyinggung2 tgl 21 yaa? yg diinget tgl 22 molo.."
hahaha.
gw tertawa saja dalam hatii.
fyi, tgl 22 itu gw ada seminar di jakarta.

nah..
jd selama seminggu itu gw ga singgung2 sama skali ttg hr sabtu..
bahkan pas dia nanya ke gw hari sabtu besok gw maen k rmhny ato kaga, gw jawab aja "keknya sii maen ta.."
hahaaa.
gw taw tu dia pasti gondok bgt gw bilang gt..
tp ya gpp lah..
namanya jg lg maw kerjain.
hehehe..

nahhhh.
mndekati hari H.
gw mulai mmpersiapkan segala sesuatu.
mulai dr kongkalikong sama cici nya lah enaknya ngerjain gmn, sampe mrencanakan sesuatu yg kejam dgn adiknya.
hahaa.

nah, tiba saatnya H-1.
malem2 jam 10, gw bilang sama dia kalo gw cape bgt, pala pusing2 jd maw tdur doloan..
ga boong si, gw emg kcapean bgt hr itu gara2 ngurus kerjaan gw..

nah, dia dgn iba nya ngasi lah gw tdur.
masa gw kcapean dia ngelarang gw tdur?
hehehe..

lalu rencana busuk pun dimulai.
gw tdnya maw pura2 tdur, terus besok paginya gw dateng k rmh dia jm 7 pagi.
bangunin dia dgn penuh surprise gt..
berhubung gw adalah seorang melankolis, jd prencanaannya tu uda mateng bgt lahh.
ahahaha.

soalnya cw gw tu tdurnya kan malem bgt, jd klo gw dateng k rmh dia tu rasanya biasa aja gt..
ga ada surprise2nya.

jdlah gw brencana bt dateng pagi2nya aja, setelah semalamnya dia tdur dgn gondok gw ga inget ultah dia, baru de gw beri kejutan..
rencana yg indah telah tersusun sodara2..

tp sayangnya, manusia merencanakan, Tuhan menentukan.

ksialan gw pun terjadi..

malemnya pas jam 12, gw lom tdur tuh.
aga deg2an dgn rencana gw..
nahh, taw2 cc nya sms gw.
ngasi kabar kalo mreka uda ngasi kjutan, uda potong kue dan tiup lilin segala..

nah trus gw tanyain k cici nya gmn reaksi si doi gw ga sms.
eh katanya cicinya tu.
"wah dia bete sangat tuh, mukanya bete mampus lah, katanya awas aja kalo adi ampe dateng besok pagi, trus katanya kalo lu beneran lupa ma ultahnya dia mnding putus aja!"

jenggg jennnggg..

gw baca tu sms dgn gemeter...

kbimbangan hati pun mulai..
trus gw bales tu sms cicinya,,
"waduhh, serem amad ya.. apa aku telpon skarang aja ya ci?"
itu tu jam 00.30

nah dgn indahnya cicinya bales..
"yaudah kamu telpon aja, gawat banget si kliatannya.."

nah kemakan omongan si cici.
gw dgn cerdasnya langsung telpon doi.
"tuutttt... tutttt..."
dia : Halo ?
gw : kelabakan Halo sayang. Met ulang taun yaa.. Aku ga bermaksud lupa lohh, aku inget, tp aku sengaja maw ngerjain kamu gt... blablablablaa..."

gw dgn ketakutan lgsng jelasin k dia semua rencana gw..
tp sayangnya karena dia masi ga mudeng, jd dia bngung gt.
ada apa ini.. ada apa ini..

gw : Ya jd gt say, aku tu sbenernya bermaksud maw kerjain km.. tp td kata cc km km marah bgt jd aku telpon aja gt, takut km marah benerann.
dia : Hah? apa sii..
gw : ya pkoknya aku tu ga lupa sai ma ultah kamu..
dia : Oh? tuttttt.. tutttttt...
gw : halo?

dan saat itu jg gw mikir dia marah beneran.
gw panik bgt.
pas gw lg nelpon, tau2 telponnya putus dan kata terakir dia adalah "Oh?"
yg ada d pikiran gw tu dia ngmg Oh, abis itu lgsng putusin telpon dan lempar hapenya.
wew..
mana pas gw telpon lagi tu ga bisa pula, masuk mailbox gt.
makin mnguatkan ksimpulan gw dah.

gw uda panik sangat tuh,
gw uda mikir mampus gw bakal dputusinn.
hahaaha..

tp ternyata.
taw2 dia bisa dtelpon lg.
n ternyata td sinyal hape dia drop gt.
jd gada koneksi sama skali.
wew..

Jadilah semua rencana gw yg sudah dpikirkan dgn sangat masak dan tersusun dgn rapih itu harus hancur dengan tangan gw sendiri pula.
sedihnyaa..
haha..

mana gw uda bkn jd org pertama yg ngucapin, kasi kejutan ke dia pun kaga berhasil.
emg suwe bgt nasib gw hr itu..

Besok paginya. gw tetep dateng k rumah dia seperti yg telah drencanakan, tp kali ini jd ga surprise lg soalnya uda ketauan.
cihh2.
garing bgt coii.
tp gpp lah.
yg pnting kan maksud baiknya..
hahaha.
baik dr mana cb gw.

dan inilah foto pagi2 pas dia ultah..

sang korban bersama pacarnya yg bodoh..

ya pokoknya..
walau gw bnyk salahnya.
at least i don't forget bout ur bday at all.
Happy bday dear.
wish u all the best.

hehehehe..

No comments:

Post a Comment