Sunday 5 April 2009

kisah benjol di kepala.

sebagai anak kecil yg cukup aktif, gw dolo doyan lari2.
ya ga taw kenapa alesan gw lari2, tp ya rasanya emg ga bisa diem aja.
ga nyaman gt kalo diem.

nah, waktu gw kecil, ada beberapa kejadian yg mnyebabkan gw benjol d kepala.

kisah yg pertama :
Dolo seinget gw, pas gw lg pergi ke nikahan sepupu ato siapa lah gt, pas pulang dr acaranya seperti biasa gw lari2..
karena wkt itu nikahannya di hotel, jd lah gw lari2 di lobi hotel.
nah pas lagi asik2nya lari begt, taw2 DOENG..
gw nabrak pintu kaca hotel.
wkt itu cukup ekstrim nabraknya, tepat di jidat,
dan alhasil itu pintu dengan sukses ngebuat jidat gw benjol, dan cukup besar pula.
pokoke gw jd mirip sama ikan louhan lah..
wkt gw kecil kan lom ada tuh ikan, jd ya blom taw de.
hehe..

satu hal yg gw pelajari dr kejadian ini : ternyata pintu kaca itu tidak terlihat alias transparan.

kisah yang kedua :
Waktu gw kecil jg, selain lari2 gw jg sangat sayang sama ade gw.
kemana2 gw jagain tu ade gw.
nah ada suatu kejadian gw itu saking sayangnya sama dia, gw gendong dah ade gw di punggung gw.
dasar emang bocah sok jago, uda ngegendong ade di punggung, pake lari2 pula abis itu.
sumpa cacat abes.
dan pada saat itu, pas lg asik2nya lari sambil ngegendong ade gw, tau2 gw ngejomplang ke depan dan dgn jidat gw nyium lante. yg otomatis lagi2 jidat gw benjol lg, jd ikan louhan lg..
bayangkan, karena gw lg gendong ade gw, otomatis tangan gw di blakang, jd gw jatoh k depan tanpa tangan gw nahan badan gw, jd aja gw sujud sempurna dah kek org sholat, ada ade gw lg d punggung, bebannya dobel dah.
hahaha.

dari kejadian ini gw belajar bahwa : gendong ade + lari2 = benjol.


sebenernya masi bnyk kejadian mengenaskan yg ngebuat gw benjol d kpala.
tp entah knapa gw lupa. mungkin gara2 gw kseringan benjol kali ya, jd aga2 amnesia gt..
tp ya ada pngaruhnya k gw skarang, bentuk pala gw jd ga karuan gt,
penyak penyok ga jelas.
haha..

jd, untuk org2 d luar sana yg pny anak ato masi anak2,
berhati2lah dgn tingkah laku anda.
salah tingkah dikit akan mnyebabkan kepala anda atau anak anda penyak penyok karena benjol.
hahaha..

No comments:

Post a Comment