Friday 24 April 2009

Fenomena..

Arrrggghhhh...!!!!
gila, 2 minggu ini gw aga sakit jiwa ni.
cape, stress blajar..
coba bayangkan, masa dalam 2mg ini gw total ada kuis ampe 10. brarti rata2 sehari bisa 2 kuiz..
bahhh..

uda cape gw tiap ari begadang d kosan temen gw.
blajar rame2 walaw hasilnya besok ternyata ga pernah sesuai dgn harapan dan perjuangan yg telah dilakukan.
kapan pnderitaan ini berakhirrr..???
ga kalah stress gw keknya sama yg lg UAN.
ckckckck..

tp saking stressnya kita, tekanan itu seakan2 sudah biasa.
hari2 begadang di kosan seperti uda jd rutinitas aje..

Di sela2 belajar, pasti selalu kita selingi dgn hal2 yg bisa mencairkan tingkat kstressan..
salah satunya seperti hal yg terjadi semalam.
dimana gw lg blajar Electrical Engineering persiapan kuiz hr ini..

berasa uda bisa sama yg namanya Eleng, istirahatlah gw sejenak.
santai.. menikmati malam yg masi panjang yg pada saat itu jam 11 mlm..

tiba2 gw pny ide maw masak mi.
yap. Mi instan makanan favorit anak kosan yg amat murah dan lezat..

dasar emang uda niat, gw ampe beli dolo d alfamart sblom k tmpt kosan..

tp ternyata sikon berkata lain.
tb2 pas gw maw masak mi, gas kompor di kosan abis, dan kita ga bs berbuat apa2..
haha..

lalu tiba2 tercetuslah ide hebat nan luar biasa.
tiba2 temen gw Arvin bilang suatu hal yg luar biasa..

dia: "Di, napa lo ga masak mi pake pmanas aer gw aja?"
gw : " Ha? Dimasak gmn? Dguyur kek pop mie gt?"
dia : "Iya, bisa tau."
gw : "Ih ogah, ntar ga mateng mie nya.."

lalu tiba2 gw terpikir sesuatu.
gmn kalo gw masak aja tu mie di dalem tu pemanas aer?
hahahaha. Ide yg brilian di tengah kepenatan..

maka jadilah resep masakan berikut..

Indomie Rebus Fenomena.
alat dan bahan :
- 1 ato 2 bungkus mie instan rasa apa saja
- air ledeng secukupnya
- pemanas air / teko listrik

cara membuat :
1. masukan air ke dalam teko, secukupnya.
2. colok listrik spy teko menyala dan memasak air.
3. pada saat air mendidih, masukan mie instan.
4. tunggu beberapa saat, hingga mie matang
5. angkat dan sajikan di atas piring (jgn pake tekonya..)


untuk diperhatikan, agar jangan sekali2 memasukan bumbu ke dalam teko listrik, karena dapat merusak teko dgn membuatnya jd bau. (kan kasian si Arvin yg besok mau pake tu teko buat masak air bt mandi..)

dan hal kedua yg mesti diperhatikan adalah, agar jgn sekali2 memasukan telor ke dalam teko. walaw gw tau ada yg doyan bgt tu masak mi kuah pake telor, tp untuk kasus ini, saya sarankan jgn sekali2 mencobanya. karena dijamin tekonya bisa berbusa dan MELEDAK.
hahahahaha..

kira2 beginilah dokumentasi pada saat praktek memasak kemaren malam..

memasukan mie ke dalam teko


proses memasak


menuang mie ke piring


dua manusia binal lg makan mie


Mie instan memang makanan favorit semua bangsa.
hahaha..

silahkan mencoba resep yg telah diberikan.
smoga apa yg sudah disajikan dapat memuaskan napsu dan dahaga lo2 semua.
hahahaha...

1 comment: