Sunday 3 May 2009

naik mobil box??

huahhhh.
lama ga nulis, rasanya banyak bgt yg pngen gw ceritain.
setelah banyak hal terjadi dalam hidup gw ini,
yah banyak perubahan telah terjadi.
gw kembali lagi ke khidupan gw yg lama..
yahh susah bt move on.
tp gw percaya emang ini yang terbaik bt dia.

huahhh.
kisah sedih di hari minggu.
biarlah berlalu..

Ngomong2.
gw tadi baru pulang dr lippo jam stgh 1.
rencana td ke sana maw blanja gt de di midnite sale.
tp ternyata ga ada napsu blanja, n gada tujuan blanja, jd aja ga blanja apa2..

tp ada satu cerita sinting yg layak bt dcritakan..
jadi, td tuh gw ke lippo perginya bareng sama si John.
nebeng dia gt de, soalnya bonyok gw gmaw ke sana karena pasti rame.
nah gw ajak lah ade gw.
karena dia uda maw pergi ke china, jd ya sesering mungkin gw bareng2 sama dia lah.
haha..

nah, gw dturunin ma bonyok gw di SMS, bis mam malem bareng gt de td.
nah pas d SMS, kan nunggu si John tu ga dateng2, jalan2 lah kita dl..
tau2 si john sms gw, "di, gw baru maw jalan ni, lupa bilang, gw bawa mobil box loh."

seakan2 tersambar petir. *Jgeerrrrrrrrrr...
gw berasa tertipu sama si john.
bayangkan sodara2.
yg namanya mobil box itu kan yg bs didudukin cm bagian depannya.
dan itu paling pol cm bt 3 orang.
padahal si john itu ga sndirian, dia bareng sama si Adit jg pgi ke lipo.
nah kan gw mikir dong, ber4 duduk di depan, mana cukup??
tp si john dgn sangat bijaksananya bales sms gw "tenang aja di.. pasti muat kok.."

nah, setibanya dia jemput gw, jadilah itu kjadian.
KAGA MUAT DUDUK DI DEPAN BER 4...!!!
dasar john bodoh.

jd ya, sebagai solusi, akhirnya Adit dgn sangat berbesar hati dan jiwa mengalah bt duduk di belakang..
dan coba tebak, bagian belakangnya mobil box tu apa?
YA BOX LAH YAAA..!!!!

jd artinya si adit tu berbesar hati maw masuk tu box, dkunci dari luar, dan gelap2an di dalam demi gw n ade gw bisa duduk nyaman di depan.
wah luar biasa sekali si adit yg satu ini.
ahahaha..

jd lah kita berangkat ke lipo dr gading serpong dgn naek MOBIL BOX.
kasian si adit di blakang, si john uda tau ada adit d blakang masi aja dengan binalnya mnyetir mobil, ada polisi tidur maen hajar aje, gmn tu rasanya jd barang di mbl box ya?
adit pasti jd mngerti dah.
hahahaha...

alhasil setibanya di lipo, adit kluar dr box dgn bercucuran keringat. katanya panas abes d dalam.
YA IYA LAAAA..
lo kata mobil box eskrim?
klo itu dingin dah..
haha..

Nah, bis itu kita jalan2 dah d lippo. si adit maw nyari celana panjang tp ga dapet2, gw maw beli sepatu pantofel tp ga dapet2 jg.
jd ya kita ga beli apa2 de.
hahaha..

ada jg ujung2nya kita malah maen di SPORT DEPOT.
kan ada tempat bt nyoba olaraga tu, ada golf, basket, tenis..
macem2 lah.
sumpa si adit n john gataw malu abis, uda diliatin sama mas2 pnjaga tokonya jg masi dgn cuek aje maen basket.
hahahaha.
sinting lah mreka berdua. ade gw jg ampe geleng2.
hahaha..

trus pas kita memutuskan bt pulang, mulai liat2an lg neh,
siapa yg maw masuk tu box??
haha.
si adit dah kapok, gmaw lagi.
jd aja antara gw, john, ato ade gw.

setelah pmikiran panjang, akhirnya gw dan ade gw memutuskan bt masuk tu box.
sekali2 pengen ngerasain gt loh gmn rasanya jd barang di dalem box.
sebuah plajaran yg amat sangat berharga kawan.
kita jd lbih mngerti akan nasib benda2 d dalam mbl box..

nah, selsai mmpersiapkan mental, fisik, dan jiwa, akhirnya masuklah gw n ade gw ke dalam box tsb.
kalo lo pada doyan nntn pelm, pasti tau dong acara namanya BILA AKU MENJADI, nah ini gw berasa ikut acara itu jg taw ga.
tp bedanya kalo yg di pelm tu jadi tukang sampah laa, tukang ini laahh, tukang itu lahhh. kalo gw dgn sangat bangganya ikut acara BILA AKU MENJADI BARANG BOX.
ckckckck..

kira2 beginilah fotonya..

proses pembukaan box

gw dan ade gw masuk, adit nutupin pintu

eh di tngah jalan, si adit n john minta gantian..

hahaha..
sekian saja lah cerita pada malam hari ini.
kata2 penutup dr gw ada satu, bila kita mnjadi orang, maulah kita melakukan sesuatu hal yg tidak pernah kita lakukan, karena pngalaman berharga akan didapat dr situ, jgn monoton hanya melakukan apa yg biasa kita lakukan, karena pada akhirnya kita hanya akan mnjadi orang yg biasa2 saja.
hahaha.

guttlak everybody,
wish me luck too in facing my life.
hope i can stand with it.
amennn...

No comments:

Post a Comment