Monday 4 May 2009

perbincangan aneh..

skarang gw lagi buat tugas essay bahasa inggris gw ne.
eh tau2 ada temen gw yg bernama INEZ aka NEZU yg nyapa gw di msn..
hmm.
mngganggu saja dia.
padahal gw lg konsen2nya sama essay gw.
hahaha..
tp untunglah dia menyapa, gw sedikit dapet pncerahan bt ngerjain essay gw..

fyi, Nezu ini temen satu SMA gw yg skarang lg kuliah di negri sakura sana. entah d kota apa tp yg jelas d jepang sana.. goddamn gw mau bgt k jepang..!!!

berikut percakapannya..

nezu : jadi2an atau mas2 wc?(F) says:
*adix

~ A d i x ~ says:
*nezu.

nezu : jadi2an atau mas2 wc?(F) says:
*hahahaha
*apa kabarr dix

~ A d i x ~ says:
*mir bin sehr gut.
*und dir?

nezu : jadi2an atau mas2 wc?(F) says:
*gut :)
*sehr gut :)

~ A d i x ~ says:
*ahahaha
*masi d jpang?

nezu : jadi2an atau mas2 wc?(F) says:
*masihhh lahh
*kmarin ga sempet ktemu
*ga seru
*next year
*klo gw balik
*bkin jalan2 yg proper dunk

~ A d i x ~ says:
*okeiii2
*promise
*hehehe

nezu : jadi2an atau mas2 wc?(F) says:
*sip
*hehehhe
*kangen semua nya tauu

~ A d i x ~ says:
*haha
*gmn uda enjoy d sna?

nezu : jadi2an atau mas2 wc?(F) says:
*lmyan
*gw uda pindah ke apartment

~ A d i x ~ says:
*wah asik donkk..

nezu : jadi2an atau mas2 wc?(F) says:
*klo lo main ke sini, lo bisa free hotel
*haha

~ A d i x ~ says:
*YES.
*ehh2
*gw lg buat tugas essay inggris nee
*bantu donk...
*topiknya "if you can change one thing about indonesia, what would it be and how u change it?"

nezu : jadi2an atau mas2 wc?(F) says:
*wedew
*gw lg bikin presentasi bhs jepang

~ A d i x ~ says:
*wew
*serammm

nezu : jadi2an atau mas2 wc?(F) says:
*ttg barang khas indonesia yg bisa mengangkat ekonomi indonesia
*....................
*apa.gw.ga.mau.mati

~ A d i x ~ says:
*HAHAHA
*tai banget
*GADO LAH..!!
*lo tau ga..
*kan ada tu restoran gado2 boplo
*tau ga?
*MASA GADO2 HARGANYA 19RB?????

nezu : jadi2an atau mas2 wc?(F) says:
*SUMPE LO?!
*BOPLO TU APA?!

~ A d i x ~ says:
*nama restonya GADO2 BOPLO
*ada tu di raya serpong
*trus kan di restonya ada artikel koran gt..
*jd masuk koran gt..
*eh pemiliknya bilang, klo dia pngen mengangkat makanan tradisional indo sperti gado2 di mata internasional
*spy ga kalah sama yg namanya SALAD gt..
*jd gado2 bkn cm makanan pinggir jalan aja..
*bs jd devisa negara.
*HAHAHA..
*mo seenak apapun tu gado2, tetep aja modalnya murah..!
*jijai abes 19rb..

nezu : jadi2an atau mas2 wc?(F) says:
*AMIT2!!!
*19 RIBU
*GILA APA LO

~ A d i x ~ says:
*haha
*sinting kan??
*modal paling cm 3rb..!!

nezu : jadi2an atau mas2 wc?(F) says:
*...........!!! DEKET RUMAH GW AJA 5000!!

~ A d i x ~ says:
*HUAHUAHUAHUAHUHA
*itu tuh
*GADO2, THE SAVIOUR OF OUR NATION

nezu : jadi2an atau mas2 wc?(F) says:
*..............
*iya dah
*apa kata lo
*gw bsok presentasi baju bali

~ A d i x ~ says:
*bahh

nezu : jadi2an atau mas2 wc?(F) says:
*abis bom bali kan ekonomi bali aga rusak

~ A d i x ~ says:
*baju 12rb itu??
*ckckkck
*sama aja ma gado2..

nezu : jadi2an atau mas2 wc?(F) says:
*dg baju bali,,, yg terkenal di penjuru indo
*yoaa yg 12rb itu
*EH
*AT LEAST 12RB ITU MURAH YA
*GILA APA
*baju di sini 12rb CUMA DAPET BENANG KALE

~ A d i x ~ says:
*tp klo djual ke bule kan bisa jd 40rb non..!!

nezu : jadi2an atau mas2 wc?(F) says:
*BAGUS KAN
*ekonomi bali naik!
*GOOD

~ A d i x ~ says:
*GADO2 BOPLO JG SAMA ATUH

nezu : jadi2an atau mas2 wc?(F) says:
*SESUAI DG TOPIK GW

~ A d i x ~ says:
*modal 3 rb, jual 19rb
*kurang naik apa lg devisa negara???

nezu : jadi2an atau mas2 wc?(F) says:
*MEN

~ A d i x ~ says:
*coba bayangkan, kalo satu porsi untung 16rb..
*klo smua orang indo makan gado2, pnduduk indo ada 220jt
*BRAPA TUU???

nezu : jadi2an atau mas2 wc?(F) says:
*klo yg 19rb itu kan buat kita jg
*klo baju bali itu kan mahal cuma buat bule
*buat kita mah MURAHH GELA
*GW AMPE BELI 4

~ A d i x ~ says:
*hahha
*perbincangan sinting d malam hari

nezu : jadi2an atau mas2 wc?(F) says:
*wakaka
*tapi kan gw uda bilang
*klo baju bali tuh mahal cuma buat orang asing

~ A d i x ~ says:
*ya gado2 jg..

nezu : jadi2an atau mas2 wc?(F) says:
*buat kita mah MURAH BENER DAH GW BINGUNG TU KAIN APAAN

~ A d i x ~ says:
*MANA ADA BULE MAU MAKAN GADO2 DI PINGGIR JALAN?
*kalo kita mah makan aja yg goceng.
*hahahaha

nezu : jadi2an atau mas2 wc?(F) says:
*........
*udah dix

~ A d i x ~ says:
*huahuahua

nezu : jadi2an atau mas2 wc?(F) says:
*beresin essay lo
*presentasi gw kacau

~ A d i x ~ says:
*jd smua bule d indo klo mo mam gado2 pasti carinya GADO2 BOPLO
*luar biasaa...

nezu : jadi2an atau mas2 wc?(F) says:
*HAHAHHA 19RB
*AMIT2

~ A d i x ~ says:
*haha
*stress lo..

nezu : jadi2an atau mas2 wc?(F) says:
*lo jg kale
*lo gmn tuh essay
*aih
*kampret lah presentasi gw
*bikinin

~ A d i x ~ says:
*uda sbodo teuing lah
*mau gw yg buat???
*huahuaha
*SINI

nezu : jadi2an atau mas2 wc?(F) says:
*2menit30detik gw ngoceh bhs jepang soal baju bali
*OGAH JGN HAHAA

~ A d i x ~ says:
*gw presentasiin GADO2 BOPLO

nezu : jadi2an atau mas2 wc?(F) says:
*....................
*ENOUGH WITH BOPLO


hahaha..
emang bener2 dah.
uda lama bgt gw ga ngbrlin hal sinting begt..

dah ah, lanjut buat essay lagi..
smangat..!!!!

No comments:

Post a Comment