Friday 27 February 2009

lagi-lagi ttg John..

Haha.
masi kurang puas gw cerita ttg temen gw yg satu ini..

Jd gini, beberapa hari yg lalu gw lg suntuk d rmh.
trus gw telpon d dia. gw bilang aja maw maen k rmh dia.
jd 5 menit kmudian brangkatlah gw k rmhnya..

sesampainya di sana, ktemulah gw sama si John ini.

kita ngobrol2 sbntar, bis itu gw nemenin dia makan siang dolo.
gw tungguin tuh d sebelah dia, di meja makan rmh dia tepatnya, nungguin dia slse makan.
asli dia klo makan lamaaaaa banget.
hanya orang yg sabar yg bisa nemenin dia makan.
padahal menu makanan dia cuma soto pake nasi.
bukan suatu benda yg sulit untuk dimakan bkn?? (yang sulit tuh bangsanya batu, indomi lom dmasak, dan sbagainya..)

nah tapi, lagi2 ritual "kunyah 25x sblum telan" itu uda terpatri dalam dirinya.
jd ya maw selembek apapun makanannya, tetep aje dikunyah dolo 25x.
hauhauhaua..

sinting abes..

slse makan dia minta gw temenin ke tmpat jual pulsa, coz pulsa dia abis.
dan teriaklah dia ke mamanya ngasi taw klo mobilnya dia pake.

oke, jadilah kita berada di dalam mobil john, si nissan livina.

begt mobil jalan, kurang lebih 20meter dr rumahnya, tiba2 dia tereak..

john : Ahhhhh...!!
gw : nape lo? kek orgasme aje. (kaga denk, ahh nya bkn sperti yg kalian bayangkan.)
john : gw lupa pake sendal.
gw : (sambil liat kakinya yg tak beralas) ya balik k rmh lah, ambil dolo.
john : hmmm.. Gawsa lah. cuek aje.
gw : beuh, sinting.
john : nyante aja di, tampang bole da gembel ga pake sendal, tp kan gada gembel tak bersendal yang naik livina.
gw : najong. suka2 lo dah..
john : ha ha ha ha..

yak, jadilah dia turun ke tmpat beli pulsa, turun dr mobil tanpa sendal, menghampiri tukang jual pulsanya.
untung tuh mbak2 pulsa kaga merhatiin kakinya si john.
apa bagusnya jg si ya ngeliatin kakinya?
seksi jg kaga.
hahaha..

sempat kuabadikan momen aneh di sore hari tersebut. silahkan dilihat..

john dgn kaki mulusnya..

hahaha.
dasar john gila.
ini hanya satu dr sekian banyak cerita gila gw bersama dirinya.
hahahha.
nantikan terus episode selanjutnya.
waspadalah john waspadalah..
aib mu akan kusebarrr..!!
hahahahaha..

No comments:

Post a Comment