Thursday 26 February 2009

introduction..

yaaakk.
kembali lg ke gw.
selang beberapa jam gw ngepost blog gw semalem,
skarang gw maw ngepost lg ah.

ya maklum lah namanya jg gw lagi lbur.
tiap ari tidur pagi bangun jm 9..
baru masuk tgl 10Maret ni.
otak gw uda beku de.
keknya klo belajar lg lom tentu bisa masuk.
huhuhuh..

kembali cerita ttg hidup gw..

apa ya yang maw gw ceritain?
hmm..

maybe gw cerita aja d ttg kerjaan gw..
jd gw tuh skarang lg ngejalanin suatu bisnis.
bisnis gw ada hub nya sama manusia gt de.
human source.
hohoho..
*keren abes coi kedengerannya.

yaa lumayan lah dgn bisnis gw ini,
mengisi kekosongan hari2 gw yg lagi libur ini..
di mana temen2 gw yg laen semua mengeluh dan berteriak "aaaaa... bosen liburannn.."
kalo ga "liburan maw ngapain yaaa??" ato ga "libuurrrr cepatlah berakhirrr..."
ya setidaknya gw ga kek mereka la.
coz gw kan skarang ada kesibukan..

hehehe..

eniwei, gw ga maw ngebahas tuntas ttg apa itu bisnis gw d sini.
coz ntar ada yg sirik lage.
heuheuheue..

gw cerita lagi aja ttg sisi hidup gw yg laen.

maybe ttg kehidupan kampus gw kali ya?
jd gw tuh kan kuliah d SGU.
nah gw satu kelas cuma ber25 isinya.
dan yg parahnya di kelas gw itu isinya COWOK semua.
kaga ada ceweknya sama sekali.
ya mungkin maklum jg kale ya, namanya juga jurusan teknik.
hahaha..

jd di kelas gw ada 25 batang.
dengan tidak adanya 1 lobang pun.
huahauhaua..

jd sehari2nya kita uda kek homo d kelas.
tertawaa bersamaaa.. belajar bersamaaa... makan siang bersamaaaa.. nntn film bersamaaa..
semua serba bersamaaa laa..

gara2 gini gw jd mengerti perasaan anak2 yg skolah di skolah kusus cowo.
begini toh rasanya hidup di kelas tanpa cewe...??
buat yg ga perna ngerasain, wah wajib tuh, biar taw bedanya lo..

dan yg buat gw aga ketakutan.
apakah gw akan menjadi seorang HOMO nantinya gara2 d kelas gw ga ada cewe sama sekalii???
hmm.
di tengah kebingungan itu, ternyata ada malaikat yg masuk dalam hidup gw.
hehehe.
jd gw ga jd homo d..
hore2..

yapp. gini2 gw uda pny pacar loh..
she's my angel..
heehehe..

malaikat gw yg satu itu namanya Charlita.
dia masi anak 3sma gt de..
imut.tembem.bawel.
itu lah dia.
hueheuheuheue..
mizz u beibb.

hmm.
nulis apa lg yaa?

lanjut ntar lg de ah.
hahaha..

No comments:

Post a Comment