Thursday 26 February 2009

proudly presents,,,

wooooo...
halo2 permisa setanah airr..
inilah gw dengan blog gw.
setelah merenung hampir stgh jem mo gw kasi nama apa,
ya akirnya jd jg ini blog.

jujur.
gw ga pernah tu buat diari.
menceritakan ttg diri gw adalah suatu hal yg amat sangat jarang terjadi.

bahkan di keluarga gw termasuk anak aneh yg sulit dmengerti..

ya iya lahh sulit dmengerti, gw aja jarang cerita mau gw apa..
hahahaa..

ya begtlah org melankolis kek gw.
ato ngga jg kali ya?

buat yg gataw apa itu melankolis, coba de cari taw di google ttg sifat2 manusia..

gw tuh org yg amat sangat tertutup.
jd ya wajar aja klo ga ada yg taw sifat asli gw kek apa.
ahhahaha..

dan kenapa ya kira2 gw kpikiran buat blog..
gw terinspirasi sama Raditya Dika.

jd kemaren tgl 24 tuh gw sama 4 temen gw dateng ke Talkshownya dia di UPH gt de.
dan dengan amat suksesnya gw dibuat ngakak sama dia.
gw baru pertama kali tuh liat dia langsung, gw emg uda sering denger klo dia tu aslinya gila, tp gw ga perna sangka klo emg segila itu.
haha.

jd berkat talkshow itu, keesokan harinya gw jd ngebaca tu smua blog dia.
dan pada akirnya kbuatlah blog gw ini.
hhahaha.

makasi y bang dika atas inspirasinya.
mungkin d luar sana ada banyaaak org yg sama terinspirasinya kek gw..
terinspirasi kok sama kambing ye?
ckckkckc..

eniwei,

gw maw sedikit cerita ttg hidup gw.

gw itu anak ke2 dr 3 bersodara.
gw pny 1 cc n 1 dd.
gw cowo sendiri.
skarang gw kuliah di SGU (yg kbanyakan org ga akan taw itu apaan), alias Swiss German University.
dan jurusan yg gw ambil itu Mechatronic (yg lagi2 org jg ga perna denger itu apaan..)

jurusan gw itu campuran dr jurusan Mekanik, Elektronik, dan IT.
jdlah namanya Mechatronic.
intinya klo gw ntar uda lulus, kira2 gw bisa buat yg namanya robot gt lah..
hahaha.

skarang ini gw baru masuk smster 2.
lagi libur ni gw.
stiap smster gw lbur 2 bln, dan ini ngebuat temen2 gw dr univ laen kbanyakan iri karenanya.
hahaha..

terlepas dr dunia pendidikan,

gw maw cerita ttg hobi.

hobi gw adalah...

........
..........
baru beberapa menit yg lalu gw sadar,
ternyata gw ga pny interest yg bener2 pada suatu hal.

misal kek temen gw tuh ada yg demennnn bgt ma basket, tau nama2 pemain NBA dkk..

klo ga ada yg demen bgt ma bola, tiap saat nntn bola dia bs taw dr jarak kejauhan nama2 pemainnya... padahal kan kecil bgt ga kliatan..
itu yg aga buat gw kagum sama mereka..

trus ada jg yg pny hobi misal maen dota, apal tu setiap jurus2 masing2 character.. yg mnurut gw luar biasa..

ada lagi yg laen demen bgt sama mobil ato ga motor.
tau tipe2 motor dan mobil yg kerenn.. n bisa ngerti istilah2nya..

kalo gw..? hmm...
kok gw bngung yaa..
rasa2nya gw ga pny tu interest k suatu hal bener2 dalem.
gw ga perna bisa ngapalin nama2 pemain bola, istilah2 dalam dunia mobil dan motor, dkk..
ada apa dgn gw???

hahaha..

ya entahlah.
apakah d luar sana ada yg sama seperti gw?
penyakit ato bkn ya?
gw jd takut.
hahahhahaa..

hmm...
masi bnyk bgt ttg gw yg segan gw ceritakan.
tp smoga dgn berjalannya wkt gw bisa berbagi deh dgn kalian2 smua ttg diri gw.

yang jelas sodara2kuh.
keadaan gw skarang pada saat mengetik blog ini adalah..
GW LAPER.
maw makan apa tengah malem gini.
hux..

apa gw bawa tdur aje kali ye?
hahahaha..

yasuww lah.
lanjut lg besok saja dgn cerita2 gila seputar hidup gw.

offlen..!!

No comments:

Post a Comment