Monday 5 October 2009

tentang sebuah lagu..

Entah kenapa, kadang kala gw mellow banget kalo dnger lagu..
terutama lagu yg bakal gw tulis d bawah ini. Rasanya dalemmm bgt buat gw.
entah knapa rasanya tiap lirik yg ada tuh bener2 ngena buat gw.
males si emang jd org mellow. tp tiap kali gw denger ni lagu, gw rasanya sedi bener dah.
rasanya gw banget gt.
padahal ini lagu lama, tp mungkin gara2 gw skarang ini baru fasih sm bhs inggris jd baru ngerti kali yaa sm arti dr tiap katanya.
hahaha..

yahhh mungkin prasaan yg gw rasa pas denger ni lagu ga akan bisa kalian rasain, soalnya mungkin jg ni lagu emg dciptain sm pembuatnya tuh utk para cowok2 d luar sana kali..
ato mungkin jg pengalaman pribadi yg buat ni lagu..
hahaha..

yang jelas, ni lagu gw bgt lah..!!

"Perfect - Simple Plan"

Hey dad look at me
Think back and
talk to me
Did I grow up according to plan?
And do you think
I'm wasting my time doing things I wanna do?
But
it hurts when you disapprove all along

And now
I try hard to make it
I just want to make
you PROUD
I'm never gonna be
good enough for you
I can't pretend that
I'm alright
And
you can't change me

'Cuz we lost it all
Nothing lasts forever
I'm sorry
I can't be perfect
Now it's just too late and
We can't go back
I'm sorry
I can't be perfect

I try not to think
About
the pain I feel inside
Did you know you used to be
my hero?
All the days you spent with me
Now seem so far away
And it feels like
you don't care anymore

Nothing's
gonna change the things that you said
Nothing's gonna make this right again
Please
don't turn your back
I can't believe it's hard
Just to talk to you
But
you don't understand


tiap kali gw denger ni lagu, apalagi klo lg ndirian, rasanya gmana getu yaa.
hahahha..
tapi dengan lagu ini, tujuan idup gw jelas.
yang ngebuat gw mau berjuang tanpa henti toh cuma karena satu hal ini..
i want to make him PROUD of me.

P-R-O-U-D
cuma ngebayangin 5 huruf ini aja gw bisa sedih.
hahahaha.
keterlaluan yaa..

tp gpp lah.
gw cukup bangga akan apa yg sedang gw perjuangkan sekarang ini drpd temen2 gw yg kpikir aja kaga.
smangattttt..!!!!!

bukan masalah bagaimana kita memulai perjuangan kita, tp bagaimana kita MENGAKHIRI perjuangan kita..

FIGHTING..!!

No comments:

Post a Comment